Dukungan Simpatisan Emas Di Tara-tara Tak Terbendung.

Politik58 Dilihat

TOMOHON,(speednews-manado.com) -Dukungan masyarakat,tokoh masyarakat dan para simpatisan Pasangan Emas di Kelurahan Tara-tara tak bisa di bendung lagi. Berdasarkan pantauan wartawan speednews-manado.com di lapangan saat Paslon Emas menggelar Kampanye terbatas ke-8,para simpatisan dan masyarakat tumpah ruah memadati tempat di gelarnya Kampanye terbatas tersebut.

Walaupun hanya berdiri dan berada di luar karena kursi yang di sediakan sudah di tentukan hanya 750,namun antusias masyarakat untuk mengikuti kampanye Paslon Emas ini sangat besar sekali. Petrus Wuwung tokoh masyarakat (Tomas) Tara-tara saat tampil menjadi orator mengatakan kepemimpinan  JFE di Kota Tomohon mirip sekali dengan kepemimpinan Presiden Barack Obama.

“JFE saat menjadi pemimpin itu dimulainya dari bawah,persis dengan Barack Obama,”Kata Wuwung seraya mengajak masyarakat agar pada 09 Desember nanti bisa memilih Pasangan Emas ini,karena apa yang sudah di perbuat untuk kota Tomohon sudah terbukti dan mampu mensejahterakan rakyat termasuk masyarakat Tara-tara. “Mari bersama-sama kita menangkan Pasangan Emas,dan lanjutkan pembangunan di kota Tomohon yang sama-sama kita cintai,” Tuturnya.

Di tempat yang sama Tokoh Perempuan masyarakat Tara-tara Tekla Kaparang Wilar dalam orasinya menegaskan pelayan itu bukanlah penguasa yang bertindak sewenang-wenang. “Pemimpin itu adalah pelayan yang harus selalu rendah hati dan memperhatikan apa yang menjadi keinginan masyarakat dan itu hanya ada pada sosok JFE,” Ujarnya.

Di jelaskannya bahwa ada tiga aspek yang kenyataannya sudah ada dan terbukti seperti sarana jalan,puskesmas,pendidikan dan masih banyak lagi keberhasilan yang sudah di buat oleh seorang JFE selama menahkkodai Kota Tomohon kurun waktu hampir 5 tahun.

“JFE telah menorehkan prestasi dengan menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota tersehat se-Sulut tahun 2015 dan meraih WTP 2 kali berturut-turut,”Jelasnya.

Wilar juga mengharapkan  agar ada perhatian terhadap masyarakat miskin,begitu juga dengan petugas sampah agar saat melakukan tugas harus ada masker khusus agar tidak terkontaminasi dengan segala macam sampah yang mereka angkat. “Dan juga harapan untuk masyarakat petani agar lebih di tingkatkan dan berikan kesempatan untuk orang Tara-tara menjadi seorang PNS,”harapnya.

Jimmy Feidie Eman (JFE) Calon Walikota Tomohon dalam orasinya menegaskan bahwa untuk Tara-tara akan ada pembagian bibit-bibit gratis untuk masyarakat petani. “Tara-tara  adalah lumbung pangan kota Tomohon,dan kami memberikan bibit secara gratis untuk masyarakat petani,”Tutup JFE yang turut di aminkan SAS pasangan calon wakil walikota Tomohon.

Simon Golung warga Tara-tara saat di tanya kenapa memilih Pasanga Emas,dengan spontan Golung mengatakan bahwa sejak dari dulu sudah mendukung JFE,dan sampai saat ini masih tetap mendukung karena apa yang JFE perbuat untuk masyarakat Tara-tara semua sudah terbukti.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Golung di Tara-tara akan tetap mendukung Pasangan Emas agar bisa memenangkan Pilwako di 09 Desember nanti,karena semua sudah terbukti bukan hanya janji,” Tandas Golung.(Denny).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *