Walikota GSVL Serahkan Mobil Operasional Untuk Muspida Kota Manado.

Manado31 Dilihat

Walikota GSVL bersama Unsur Muspida Kota Manado dan Ketua DPRD Manado dan Sekertaris Daerah saat berfoto bersama usai penyerahan kendaraan operasional.

MANADO,(speednews-manado.com)—Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), Rabu (24/11/15) menyerahkan mobil dukungan operasional dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk digunakan oleh Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) yang ada di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertempat di halaman Kantor Walikota.

Penyerahan mobil operasional tersebut, guna Menunjukkan Kemitraan Yang Erat Antar Sesama Unsur Muspida di Kota Manado. Empat Muspida yang menerima mobil operasional masing-Masing Kapolresta Kombes Pol Rio Permana, Dandim 1309 Letkol Kav Dino Martino, Ketua Pengadilan Negeri Manado Wayan Karya SH MH, dan Kajari Manado Budi Panjaitan SH MH.

Walikota GSVL dalam acara tersebut mengatakan, pengadaan kendaraan operasional ini adalah bentuk dari kemitraan selama ini dengan unsur Muspida guna membuat Kota Manado Lebe Bae Lagi kedepan.

Baca juga:  AARS Lakukan Penyegaran Beberapa Jabatan Eselon II, III & IV

Walikota GSVL saat menyerahkan kendaraan operasional untuk Kapolrest Manado, Kombes.Pol.Rio Permana.

“Dengan adanya kendaraan operasional aparat berwajib ini, selain membantu kelancaran tugas aparat tersebut. Juga yang terpenting untuk memberi rasa aman dan nyaman warga masyarakat di Kota Manado, dari macam-macam bentuk aksi kriminalitas. Semoga kedepan aksi kriminalitas akan turun, dan mari torang samua jaga ini Kota Manado supaya aman dan damai,” ungkap Walikota GSVL seraya menambahkan, untuk hari Jumat nanti Pemkot Manado akan menyerahkan kendaraan operasional untuk Polsek dan Koramil se Kota Manado.

“ Semua ini demi menjaga menjaga keamanan dan kenyamanan serta kedamaian di Kota Manado,” ujar Walikota GS Vicky Lumentut.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *