Walikota GSVL Lantik Panitia Penyelenggara Manado Fantastic Festival 2017

Walikota GS Vicky Lumentut saat melantik Panitia Manado Fantastic Festival 2017

MANADO–Jumat (3/02/17) malam, disela-sela pesta adat Tulude masyarakat Manado asal Nusa Utara, di kawasan Tugu Lilin, Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang.

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) melantik struktur Panitia Penyelenggara Manado Fantastic Festival 2017, untuk mempersiapkan puncak ivent pariwisata pesona manado yang digelar pada 1-10 September 2017 mendatang.

Panitia yang dilantik Walikota GSVL antara lain, Ketua Panitia Wawali Manado Mor Bastian, Sekretaris Drs Daglan Walangitan dan bendahara DR Deasy Lumowa, dilengkapi para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara, serta dibantu beberapa seksi yang terdiri dari unsur Pemkot Manado dan pelaku pariwisata Manado.

Walikota dalam kesempatan itu mengatakan, Manado Fantastic Festival 2017 ada beberapa ivent didalamnya yakni, Festival Food, Festival Fashion, Festival Fish and Coral (Fishco), Festival Flying, Festival Fair, Festival Fun Music dan Festival Faith.

Baca juga:  Kelurahan Malendeng Berharap Terbaik di Lomba Kelurahan Tingkat Kota Manado

“Puncak dari semua kegiatan itu, hari Minggu kita akan laksanakan Thanksgiving Manado atau orang menyebutnya pengucapan syukur. Tetapi kita di Manado agak lain karena dlaksanakan oleh seluruh agama yang ada di Manado. Jadi pada hari Thanksgiving, tamu yang datang akan makan gratis karena masyarakat Manado seluruhnya open house,” jelas Walikota GSVL.

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *