Kader Tidar Sulut Daftarkan Diri Sebagai Caleg di DPC Gerindra Manado

Ketua PD Tidar Sulut Syarif Darea dan bendahara Syntia Tololiu saat mendaftar di DPC Partai Gerindra Manado (foto: denny)

 

MANADO – Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Utara ikut berpartisipasi dalam upaya memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 nanti.

 

Buktinya, sejumlah kader organisasi sayap partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu ikut mendaftarkan diri menjadi calon legislatif untuk kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

 

Kamis (26/4/18), dua pimpinan PD Tidar Sulawesi Utara, yaitu Ketua Syarif Darea, dan Bendahara Syntia Tololiu, mendaftarkan diri sebagai caleg di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Keluruhan Pinaesaan Manado.

 

Dikatakan Ketua PD Tidar Sulawesi Utara Syarif Darea, kader Tidar harus mampu memberi diri kepada partai. “Makanya kader dan jajaran pengurus Tidar ikut ambil bagian dalam pencalegan Partai Gerindra,” ujarnya.

Baca juga:  Di Hut Satpol & Linmas Walikota Serahkan Penghargaan Karya Bhakti Peduli

 

Meski demikian, kata dia, apa yang akan dan sudah diberikan Tidar untuk Partai Gerindra, belum setimpal dengan pemberian partai untuk bangsa dan negara.

 

Dia pun merekomendasikan DPC Partai Gerindra Kota Manado menjadi barometer pemenangan partai tersebut pada Pemilu 2019 nanti.

 

Diketahui, Ketua PD Tidar Sulut Syarif Darea saat mendaftar di DPC Gerindra Manado turut didampingi pengurus Tidar Sulut diantaranya Bendahara Syntia Tololiu, Sekretaris  Junaidi Parasan, Ketua Minahasa Putri Pontororing dan Ketua Manado Tommy Parasan.

 

Rombongan diterima oleh Ketua Tim penjaringan Aswin Kasim SH didampingi Sekretaris Tim Ventje Lontey dan tim bakal caleg DPC Partai Gerindra Kota Manado.

Baca juga:  Apresiasi Untuk AARS, Pemkot Manado Mulai Bayarkan TPP & THR ASN

 

Adapun kader dan pengurus Tidar Sulawesi Utara yang mendaftarkan diri menjadi caleg dari Partai Gerindra adalah sebagai berikut:

 

Untuk Manado DPRD Manado, Syaid Tasyam – Dapil Tikala Paal Dua, Syarif Darea – Dapil Tuminting -Bunaken Kepulauan, Syntia Tololiu – Dapil Singkil Mapanget

 

Untuk DPRD Minahasa  Putri M Pontororing, DPRD Minahasa Utara Timothy Edwin Rengkung untuk DPRD Kotamobagu Rubianto Suid, DPRD Bitung Albert Pongoh. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *