CEP-FDW Hadiri Ibadah KKR di Teguh Bersinar Amurang

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE,dan Wabup Franky D Wongkar SH,saat menghadiri ibadah KKR di Teguh Bersinar Amurang (foto: ist)

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu SE,(CEP) didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW) serta ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, menghadiri KKR & Seminar Rohani yang di gelar di Teguh bersinar pusat Kota Amurang, Rabu (16/05/18).

 

Acara ini di sponsori oleh Pemkab Minsel dan Ketua komisi remaja sinode GMIM dr.Michaela E Paruntu MARS.

 

Tampil sebagai Pembawa firman Tuhan DR.Choi Tae Hyup Gembala senior zion church South Korea.KKR ini mengusung tema “I am Cooming Soon”(Aku Akan Segera Datang).

 

Dalam sambutan Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE, mengucapkan syukur dan terimakasih buat Tuhan Yesus Kristus karena pada malam ini bisa bersekutu bersama para penginjil dari korea bersama pemerintah kabupaten Minahasa selatan.

 

“Dengan adanya KKR ini marikita buka hati untuk mendengarkan suara Tuhan,mari kita doakan bangsa indonesia agar terhindar dari segalah bentuk ancaman terorisme,” ujar Paruntu.

 

“Saya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini, kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa. Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus, dan Saya Ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus,” pesan Bupati Tetty dalam sambutannya.

 

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini mengajak untuk mengikuti seminar rohani yang akan diselenggarakan pada hari Kamis 17 Mei 2018 jam 10:00 di Gedung Waleta Pemkab Minsel dan akan di tutup pada KKR malam harinya didesa Ranoyapo kecamatan Ranoyapo.

 

Pada akhir kegiatan Bupati Christiany E Paruntu membagikan kartu cerdas kepada puluhan remaja yang hadir pada kegiatan tersebut.

 

Tampak hadir dalam kegiatan KKR ini, para pimpinan Organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh agama para ASN, tokoh masyarakat serta ratusan warga Amurang dan sekitarnya.  (Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *