Sekot Lolowang Hadiri Ibadah Syukur Hut ke-155 GMIM Petra Kinilow

Tomohon383 Dilihat
Petra Kinilow
Sekot Lolowang saat meniup lilin hut ke-155 GMIm Petra Kinilow (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc menghadiri ibadah syukur HUT ke-155 Jemaat GMIM Petra Kinilow yang digelar di gereja GMIM Petra Kinilow, Kamis 31/5/18/.

 

“Saya atas nama pemerintah, mewakili Walikota dan Wakil Walikota dan masyarakat kota tomohon serta selaku pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat merayakan hari ulang tahun jemaat ke-155 kepada seluruh jemaat GMIM Petra Kinilow. Semoga cahaya kasih Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa menyinari dan mengiringi perjalanan kehidupan kita sekalian sekaligus mengokohkan tekad dan semangat seluruh pimpinan dan jemaat GMIM Petra Kinilow dalam memaknai pelayanan kasih kepada jemaat maupun masyarakat,”ungkap Sekot Lolowang.

 

Ia menambahkan, mengucap syukur merupakan suatu hal yang mutlak bagi umat kristiani yang telah menikmati limpahan anugerah dari Tuhan Yesus Kristus. Berkat-berkat yang tercurah secara bersama-sama dikumpulkan oleh jemaat dalam kesatuan tekad dan semangat serta kerjasama, sehingga jemaat GMIM Petra Kinilow boleh menapaki usia 155 tahun bergereja.

 

Pada kesempatan itu pula. Sekot mengajak kita sekalian sebagai warga gereja dan warga masyarakat bahwa dalam menapaki pelayanan kedepan, dan tentunya akan diperhadapkan dengan berbagai tantangan, dimana warga jemaat dan warga masyarakat akan diperhadapkan dengan kondisi kehidupan yang menuntut kita untuk mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung.

 

“Oleh karena itulah, maka kepada kita sekalian kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan dilandasi dengan kekuatan iman, harap dan kasih. Kita harus berbenah diri serta berusaha untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya manusia sebagai modal dasar dalam meraih peluang yang ada,” tandas Sekot.

 

Selaku khadim dalam ibadah ini Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, M.Th, M.Pd.K. Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Ketua BPMJ GMIM Petra Kinilow Pdt. Jufry Kuhon, M.Th, para pendeta jemaat dan para pelsus, anggota DPRD Tomohon Bpk. Erens Kereh, SH, mewakili Gubernur Sulut Karo. Ekonomi & SDA Pemprov Sulut DR. Franky Manumpil, SE, Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Roy Kaunang, S.Th serta seluruh jemaat GMIM Petra Kinilow.  (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *