Ciptakan Pemain Tenis Meja Yang Handal, ATTC Hadir di Amurang

Manager ATTC Arcy Rondonuwu,bersama para pengurus dan pemain dewasa dan pemula di pusat pelatihan Tenis Meja Kelurahan Buyungon Amurang.

MINSEL – Manfaat olahraga tak perlu diragukan lagi.Olahraga yang rutin dilakukan 3–5 hari dalam seminggu dan minimal 30 menit per hari membuat tubuh lebih bugar, mampu berpikir dengan baik, darah mengalir sempurna, dan membantu menurunkan berat badan bagi penderita obesita.

Di kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kini telah di buka Club olahraga Tenis Meja benama ATTC (Amurang Table Tenismeja Club) yang di gagas oleh sekelompok orang tua muda pencinta olahraga Tenis Maja.

Saat di konfirmasi media ini pada Ketua ATTC Arcy Rondonuwu Rabu (03/06/2018) di pusat pelatihan Tenismeja Kelurahan Buyungon lingkungan … mengatakan, “yang menjadi motivasi atau tujuan club ATTC yaitu meningkatkan mutu dan prestasi di bidang olahraga tenis meja untuk para pencinta tenis meja di amurang dansekitar nya,selain itu diri nya mengatakan kegiatan ini juga demi menambah pengetahuan tentang olahraga tenis meja bagi para pemula dan amatir, dapat menyelenggarakan pertukaran pengalaman dgn club lain baik di bidang ilmu melatih maupun peningkatan prestasi, serta menghimpun masyarakat baik anak – anak remaja pemuda serta kalangan umum, untuk memupuk dan meningkatkan kekuatan jasmani.”Ungkap Rondonuwu.

Baca juga:  Sualang Sebut Persiapan Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM 2024 Sudah Hampir Rampung

Dijelaskan nya bahwa, club ini berdiri dengan berafiliasi pada PTMSI dalam hal peraturan permainan dan peraturan pertandingan. Dan untuk peraturan-peraturannya tidak bertentangan dgn AD/RT Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI).Untuk Homebase/trainning house nya berpusat di Kel. Buyungon Kec. Amurang.

untuk jadwal latihan setiap hari dibagi menjadi soreh utk kategori anak, dan malam utk kategori umum/dewasa
Adapun struktur ATTC Club sebagai berikut:
Manajer : Arcy Rondonuwu
Bidang Organisasi : Allan Soputan
Bidang Pembinaan dan Pembibitan : Adri Mokalu
Bidang Pertandingan : Marthen Mamoto
Bidang Keuangan/Dana : Jhony Kapoh
Bidang Komunikasi dan Informasi : Hezky Liando
Bidang Fasilitas dan Perlengkapan : Denny Damopolii
Pelatih : Janlie Kondoy
Pembina/ Penasehat : Franky Lelengboto, ST, Pdt. Lucky Badar, STh, Petrus Ulaan, ST.

Baca juga:  AARS Persembahkan Hattrick WTP Untuk Kota Manado

(Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *