Walikota Tomohon Ziarah di Makam Drs Boy Tangkawarouw

Berita Utama, Tomohon219 Dilihat
Walikota saat tabur bunga di makam almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Dalam rangka Hut ke-17 Wali Kota Tomohon bersama jajaran melakukan ziarah ke makam penjabat walikota Tomohon pertama Almarhum Drs Boy Simon Tangkawarouw di pekuburan keluarga Tangkawarouw-Supit di Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara, Jumat (24/01/20).

 

Di makam mantan penjabat walikota Tomohon pertama tersebut Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA memimpin upacara sekaligus penghormatan dan tabur bunga yang dihadiri oleh Keluarga besar Tangkawarouw-Supit.

Dihari yang sama, jajaran Pemkot Tomohon melakukan ziara di makam Almarhum Drs Dolfie Tanor yang semasa tugasnya pernah menjabat bupati Minahasa dengan Inspektur Upacara Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi.

Baca juga:  AARS Hadiri Program Buka Puasa Bersama BKSAUA & Pemkot di Masjid Djabal Nur Singkil Satu

 

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi menjadi Inspektur upacara di makam Almarhum Drs Karel Lasut Senduk yang semasa tugasnya pernah menjabat bupati Minahasa.

 

Ziarah ini diikuti Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc didampingi Asisten Perekonomian Ir Enos Pontorororing MSi, Asisten administrasi Umum Drs O D S Mandagi.

 

Hadir juga para pejabat jajaran Pemkot, keluarga, unsur Karang Taruna Kota Tomohon, tokoh agama dan masyarakat, bersama jajajaran Perangkat Daerah.dihadiri oleh keluarga, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan perwira Kepolisian serta keluarga. (denny)