Walikota Kunjungi PTSP, Rotinsulu Serahkan Penghargaan Yang Didapat PTSP Manado

Berita Utama, Manado33 Dilihat
    Foto bersama

MANADO  – Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Manado di Jln. Piere Tendean Boulevard Manado, Jumat (10/11/23).

Sesampai di MPP Wali Kota Andrei Angouw langsung disambut Kadis PTSP Charles Jimmy Rotinsulu S.E, M.Si bersama jajaran pejabat serta staf PTSP Manado.

Belum sempat masuk kedalam gedung MPP, Walikota didaulat menerima Penghargaan yang didapat oleh PTSP Manado sebagai terbaik ke Tiga secara Nasional dalam hal Pelayanan Publik.

Walikota diajak foto bersama dalam suasana kegembiraan setelah memperoleh Penghargaan dalam bentuk Piala, Piagam dan Surat Keputusan dari Kementerian Investasi/BKPM.

Seperti diketahui, bahwa Kota Manado Mendapatkan Penghargaan Terbaik ke-3 pada Anugerah Layanan Investasi (ALI) 2023 Kategori Kota atas Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pelaksanaan Percepatan Berusaha, yang dilaksanakan Kementerian Investasi/BKPM, di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (08/11/23).

Baca juga:  Kota Manado Berkontribusi Besar Dalam Pertumbuhan Ekonomi di Sulut

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C) K.H Ma’ruf Amin, didampingi Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia dan MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Penilaian Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha yang dimulai sejak awal tahun ini oleh kementerian dan lembaga terkait.

Ini tak lepas dari program pemerintahan Wali Kota Bpk Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Bpk dr. Richard Sualang, lewat Dinas PMPTSP Kota Manado dibawah pimpinan Charles Jimmy Rotinsulu, serta dorongan dan support dari masyarakat, dengan terus melakukan perbaikan dalam berbagai aspek untuk memajukan pelayanan baik menyangkut kelembagaan, inovasi, SDM dan Sarpras.

Baca juga:  AARS Safari Ramadhan di Masjid Nurullah Lawangirung

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan iklim usaha yang semakin kondusif dan berkontribusi signifikan terhadap perekonomian Kota Manado. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *