Semaraknya Pengundian Nomor Urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Salam Tiga Jari Untuk GSVL-Mor.

Legislatif97 Dilihat

Speednews-manado.com, MANADO—Pelaksanaan pleno pengundian nomor urut untuk pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, Selasa (25/08/15) berlangsung dengan lancar dan marak.

Usai mendapatkan nomor undian Paslon Walikota-Wakil Walikota Manado, sejumlah pendukung Paslon GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian (GSVL-Mor) dan pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota yang lain, saling meneriakan yel-yel mereka masing-masing.

Para pendukung Paslon GSVL-Mor meneriakan yel-yel mereka yakni salam tiga jari, lanjutkan !!!. selanjutnya para pendukung Paslon lain meneriakan yel-yel mereka, namun semaraknya suasana usai perolehan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado berlangsung dengan aman damai.

Sejumlah pendukung Paslon Walikota dan Wakil Walikota GSVL-Mor Bastian, mengatakan marilah kita menjaga kebersamaan meski pilihan kita berbeda.

Dikatakan salah seorang pendukung GSVL-Mor yakni Herny J.D Kapoyos, SE (41) kepada Speednews-manado.com, meski pilihannya adalah GSVL-Mor namun pihaknya menghargai euforia masyarakat lain dengan pilihan mereka masing-masing.

Lanjut dikatakan Erni sapaan akrab Wanita karier, yang memiliki jabatan strategis di salah satu instansi swasta ini. Dirinya mengungkapkan tak ada seorang pun yang tau kalau dirinya memiliki massa yang mendukung GSVL-Mor, untuk perhelatan Pilwako Manado 9 Desember 2015 nanti.

Bahkan Erni, mengungkapkan kalau ada salah satu Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang saat ini akan bertarung pada Pilwako Manado nanti adalah keluarga dekatnya. Namun dirinya tidak memberikan dukungan, karena GSVL adalah seorang figur yang sangat memperhatikan kebutuhan masyarakat Manado. Apalagi saat ini berpasangan dengan Mor Bastian, pasti kedepannya masyarakat akan merasakan kesejahteraan disaat mereka terpilih sebagai Walikota dan Wakil walikota Manado periode 2015-2020.

“ Salam Tiga Jari Untuk “GSVL-Mor”, Jadikan masyarakat Manado lebih sejahterah disaat terpilih nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020,” tandas Erni, Lanjutkan dan Salam Tiga Jari untuk GSVL-Mor ditambahkan para pendukung GSVL-Mor yang datang bersamanya pada pengundian nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado di salah satu hotel di kota Manado.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed