Pesan MOR Saat Melantik Militan GSVL-MOR Tuminting, Berpolitiklah Yang Santun dan Jangan Menebar Fitnah.

Legislatif61 Dilihat

MANADO,(speednews-manado.com)—Selasa,(19/10/15), Pendukung Militan pasangan calon Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Calon Wakil Walikota MOR D Bastian (GSVL-MOR), Kecamatan Tuminting resmi dilantik. Pelantikan Pendukung Militan dan Tim pemenangan, dari pasangan calon yang didukung oleh Partai Demokrat dan PKPI itu dilakukan oleh MOR Bastian.

MOR dalam pelantikan tersebut, berpesan kepada seluruh pendukung dan militant GSVL-MOR, agar berpolitik santun dan jangan menebar fitnah. Dikatakannya, agar jangan terpancing dengan isu black campaign yang menyerang dirinya dan GSVL, sebagai calon Wali Kota incumbant.

“Tetap bekerja untuk kemenangan torang samua. Jangan ikut-ikutan menebar fitnah. Jangan saling menyerang dan saling membalas fitnah. Saya mengajak torang samua harus berpolitik santun. Kalo Manado cerdas, masyarakat sejahtera,” kata Mor disambut aplaus pendukung Militan GSVL-MOR Kecamatan Tuminting.

Diakui Alwin Rondonuwu, salah satu pendukung GSVL-MOR, saat ini semakin gencar serangan dan fitnah di alamatkan kepada GSVL-MOR. Menurutnya, itu dilakukan rival politik GSVL-MOR karena sudah kehabisan akal menaikkan popularitas dan elektabilitas calon mereka. “Tapi torang diajarkan untuk tetap santun dan tenang menghadapi serangan lawan politik. Itu yang diajarkan dan disampaikan GSVL-MOR berulang kali kepada kami pendukung mereka,” ungkap Alwin.

GSVL-MOR meminta pendukungnya tidak melakukan perlawanan. Jangan membalas serang dengan fitnahan. “Ibarat pohon semakin tinggi semakin mudah diterpa angin dan badai. Dan hanya pohon yang akarnya kuat yang tetap kokoh menahan angin dan badai. Ingat popularits dan electabilitas GSVL-MOR semakin hari semakin tak terbendung. Mari torang samua menjaga simpati masyarakat dengan menjaga tutur kata kita yang sopan dan santun. Tuhan akan menyertai kita senantiasa sampai hari mencoblosan,” pungkas Alwin.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *