Jarod Utus Personil Study Banding di Dewan Pers.

Denny Mintianto,Lulu Tartiela,Rusdyanto dan Rahmat Nasution, yang diutus Jarod Lakukan Study Banding ke Dewan Pers dan beberapa Media Online di Jakarta.
Denny Mintianto,Lulu Tartiela,Rusdyanto dan Rahmat Nasution, yang diutus Jarod Lakukan Study Banding ke Dewan Pers dan beberapa Media Online di Jakarta.

MANADO,(speednews-manado.com)—Guna menyamakan presepsi khususnya Jurnalis media online yang masuk dalam keanggotaan Jurnalis Online Manado (Jarod), terkait perkembangan media saat ini.

Kamis,(28/04/16), Jarod mengutus sejumlah 4 personil, untuk melakukan kegiatan study banding di Dewan Pers dan beberapa media online di Ibu Kota Jakarta.

Ketua Jarod Amas Mahmud menjelaskan, kegiatan study banding ini merupakan salah satu program dari Jarod yang sudah direncanakan. Tujuan dari kegiatan itu sendiri untuk bisa mendapatkan pemahaman, lebih meluas terkait profesionalitas jurnalis khususnya anggota Jarod sendiri dalam membuat karya tulis.

“ Iya, lewat kesepakatan seluruh anggota Jarod, maka kami mengutus 4 rekan. Untuk melakukan study banding ke Dewan Pers dan beberapa media online di Jakarta, nantinya sekembalinya mereka dari Jakarta. Mereka boleh memaparkan hasil study banding, kepada rekan-rekan Jarod yang tidak berangkat,” ujar Ketua Jarod Amas Mahmud.

Baca juga:  Tim Penilai Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Kunjungi Bunaken Kepulauan

Tambahnya, ada beberapa hal akan di konsultasikan mereka di Dewan Pers dan Media Online di Jakarta, itu telah di masukan dalam agenda study banding Jarod.

“ Mari saya ajak rekan-rekan Jurnalis yang masuk dalam keanggotaan Jarod, untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan Jarod yang diutus melakukan study banding. Saya berharap teman-teman yang berangkat, sekembalinya nanti di Manado bisa memaparkan seluruh hasil dari study banding kepada seluruh Jurnalis yang masuk dalam keangggotaan Jarod,” ujar Amas.

(romel nayoan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *