Bangun Hubungan Persahabatan, Konjen India Temui Walikota GSVL.

Manado57 Dilihat
Walikota GS VIcky Lumentut saat menyambut kedatangan Konjen India untuk Indonesia Mr Suni Babu, di pendopo Kantor Walikota Manado.
Walikota GS VIcky Lumentut saat menyambut kedatangan Konjen India untuk Indonesia Mr Suni Babu, di pendopo Kantor Walikota Manado.

MANADO—Kamis,(23/6/16), Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), didatangi tamu dari Konsulat Jendral (Konjen) India untuk Indonesia, Mr.R.O.Suni Babu, di Kantor Walikota Manado.

Kedatangan Konjen India Suni Babu, selain untuk membangun hubungan persahabatan, juga melakukan sharing dan saling bertukar ide dengan pemimpin cerdas yakni Walikota GS Vicky Lumentut.

Walikota GSVL mengaku sangat terkejut dan bangga, atas kunjungan Konjen India Mr Suni Babu ke kota manado.

Dalam pertemuan tersebut, Mr Suni Babu memuji akan keindahan yang dimiliki oleh kota manado, dengan berbagai sarana pariwisata yang ada seperti Pulau Bunaken.

Tak hanya itu, Konjen India inipun mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh Pemot Manado, dalam mengelola dan mengembangkan Pulau Bunaken sebagai tempat pariwisata yang terkenal hingga ke manca negara.

Baca juga:  Dibuka Sekda Micler Lakat, Persiapan Lomba OSN, O2SN & FL2SN Tingkat SMP Resmi Bergulir

Sementara itu Walikota GSVL, dalam pertemuan tersebut meminta saran serta masukan dari Konjen India Suni Babu. Dalam melaksanakan semua  program yang sudah disiapkan Pemerintah Kota Manado, untuk membangun Pulau Bunaken semakin lebih baik dan minati para wisatawan baik lokal maupun dari manca negara.

Usai pertemuan persahabatan tersebut, Walikota Manado GS Vicky Lumentut saling bertukaran cendra mata dengan Konjen India Mr Suni Babu.

(romelnayoan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *