Sukseskan Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP, Tetty Lakukan Monitoring

Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE. Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan olahraga Kab Minsel DR.Fietber Raco.S.Pd.M.Si.Saat monitoring pelaksanaan UNBK,tingkat SMP .

 

MINSEL – Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional, Selasa (2/5/17) seluruh siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Minahasa Selatan mengikuti kegiatan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE. atau yang akrab disapa Tetty, Melakukan monitoring pelaksanaan UNBK.Di dampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Minsel DR. Fietber Raco SPd.M.si.

Adapun sekolah yang dikunjungi Bupati CEP adalah, SMK N 1 Amurang yang menjadi tempat pelaksanaan UNBK SMP N 1 Amurang dan SMP N 1 Amurang Timur.

Dalam kesempatan itu Bupati Tetty mengharapkan pelaksanaan UNBK ini berjalan lancar dan sukses.

“Saya berharap pelaksanaan UNBK ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses hingga hari terakhir. Saya minta juga kepada seluruh siswa untuk kosentrasi dan fokus dalam menyelesaikan soal-soal yang diberikan,” Ungkap Bupati.

Sementara itu Kadis Dikpora Minsel Fietber Raco optimis seluruh siswa SMP akan berhasil lulus dalam UNBK ini, karena setiap sekolah telah melakukan persiapan yang maksimal dalam menghadapi UNBK ini.

(Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *