Dandim 1302 Minahasa Hadiri Prosesi Ibadah Pemakaman Yunita Bogar

Minahasa37 Dilihat
Dandim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th saat menghadiri prosesi Ibadah pemakaman almarhumah Yunita Bogar isteri dari Pelda Fence Bulanbaru pada Minggu (02/07/17) Pukul 14.00 Wita di Desa Teling kecamatan Tombariri.

MINAHASA – Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th menghadiri prosesi Ibadah pemakaman almarhumah Yunita Bogar isteri dari Pelda Fence Bulanbaru pada Minggu (02/07/17) Pukul 14.00 Wita di Desa Teling kecamatan Tombariri.

Saat memberikan sambutan Dandim 1302/min Juberth Nixon Purnama S.Th menyampaikan turut berdukacita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah satu warga Kodim atas nama ibu Yunita Bogar isteri dari Pelda Fence Bulanbaru.

“Kami selaku warga dan keluarga Kodim 1302/min merasa kehilangan, namun apa hendak dikata Tuhanlah yang berkehendak dan lebih berkuasa atas almarhumah,” ungkap Dandim.

Pada kesempatan tersebut Dandim berpesan  kepada sang suami Pelda Fence Bulanbaru, agar mulai saat ini harus belajar menggantikan peran seorang ibu untuk menjaga, merawat dan mendidik anak anak seperti yang dilakukan almarhumah semasa hidupnya.

“Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, sebab suatu saat kitapun akan mengalami hal yang sama seperti almarhumah,”tutupnya.

Diketahui bahwa Almarhumah Ibu Yunita ini adalah anggota persit Kodim 1302/min, almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Teling karena menderita sakit Gula dan infeksi paru paru.

Almarhumah meninggalkan suami dan empat orang anak, serta satu orang cucu, almarhumah menutup usia yang masih tergolong  muda yaitu umur 43 tahun.

(denny).                       

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *