DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan

Bupati Tetty Paruntu saat memberikan sambutan di Rapat Paripurna Istimewah hut ke-15 Minahasa Selatan

MINSEL – Bupati Minahasa selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu SE, didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) ke – 15 Kabupaten Minahasa selatan. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten.Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, serta didampingi wakil Ketua Franky J Lelengboto ST dan Rommy Pondaag SH,MH.

 

 

Pemasangan lilin Hut ke-15

 

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD Minsel menyampaikan terima kasih kepada semua pihak masyarakat Kabupaten Minsel yang telah berjuang bersama-sama mewujudkan terbentuknya Kabupaten Minahasa Selatan,” jelas Ketua DPRD KabupatenMinsel Jenny Johana Tumbuan SE.

 

 

Ditambahkannya, kita berharap dengan momentum hari jadi ke-15 ini, semakin mempererat persaudaraan, persamaan, persatuan dan kesatuan. Serta terus melakukan yang terbaik bagi Minsel yang kita cintai ini.

Baca juga:  Di Hut Satpol & Linmas Walikota Serahkan Penghargaan Karya Bhakti Peduli

 

 

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Ricky Tumandoek mengharapkan agar membangun sinergitas dengan Pemerintah provinsi (Pemprov) Sulut serta dapat mendukung program-program provinsi demi terwujudnya provinsi yang berdikari demi menuju masyarakat adil dan sejahtra.

 

 

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya berterimah kasih kepada para tokoh-tokoh masyarakat yang pernah berjuang untuk kabupaten Minahasa Selatan.

 

 

“Saya berterima-kasih kepada Forkopimda, masyarakat Minsel khususnya yang boleh dapat membantu melaksanakan program pemerintah,” ujar Paruntu.

 

 

Bupati Tetty juga menyampaikan, memajukan Minsel dirinya akan mengintropeksi hal-hal yang baik untuk menatap masa depan ke depan, demi terwujudnya Minsel hebat terdepan dan serta mrmpunyai daya saing yang kuat.

Baca juga:  Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Manado Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah 2024

 

 

Usai rapat paripurna, Bupati Christiany Eugenia Paruntu menyerahkan bantuan kepada mahasiswa yang ada di kabupaten Minsel baik S1, S2, S3 dan juga penerima bantuan kepada Pemerintah desa serta penerima beras prasejahtra tidak lagi di pungut biaya.

 

 

Hadir dalam rapat paripurna istimewa kali ini, Gubernur Sulut yang diwakili oleh DR.Ricky Tumanduk, para perwakilan Bupati dan Walikota, unsur Forkopimda, hadir juga mantan Kapolres Minsel yang sekarang sudah menjadi Wakapolresta Manado, AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI. Para Camat dan Hukumtua, purnawirawan, pendiri Minsel, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan insan Pers.

 

(Hezky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *