Partai Golkar Sulut Lolos Verifikasi Faktual dan Administrasi

Manado50 Dilihat
Ketua DPD I PG Sulut Christiany Euginia Paruntu dan pengurus foto bersama dengan KPUD Sulut usai verifikasi faktual di kantor DPD I PG (foro: SAS)

 

MANADO – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan Partai Golkar (PG) Sulut lolos verifikasi faktual dan administrasi. Hal tersebut disampaikan salahsatu pengurus DPD I PG Sulut kepada speednews-manado.com, Selasa (30/1/18) malam.

 

Diketahui, sebelumnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PG Sulut  dibawah kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu yang akrab disapa CEP  sudah berkeyakinan Partai yang dinahkodainya akan lolos verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulut.

 

Hal tersebut disampaikan CEP kepada sejumlah wartawan usai verifikasi faktual di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Sulut di Jalan Yos Sudarso Manado tadi.

Baca juga:  Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kota Manado Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah

 

“Saya sangat yakin Partai Golkar pasti lolos, apalagi tadi sudah disebutkan sudah memenuhi syarat,” ujar CEP yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan ini

 

Paruntu mengungkapkan partai pasti lolos verifikasi faktual karena sebelumnya telah dilakukan pra verifikasi

 

“Kemarin kita sudah adakan Rakerda sosialisasi tentang verifikasi faktual. Semua diundang, tak terkecuali yang ada di 15 kabupaten/kota. Mereka semua mendengar langsung dari ketua KPU tentang verifikasi ini,” ungkapnya.

 

Modal itulah yang membuat proses verifikasi faktual PG Sulut berjalan lancar dan akhirnya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulawesi Utara (Sulut) menyatakan Partai Golkar lolos verifikasi faktual dan administrasi, seperti yang di posting di https://partaigolkarsulut.com

Baca juga:  Sekda Micler Lakat Terima Kunker Wakil Bupati Gorontalo

 

Diketahui, Tim KPU Sulut yang dipimpin oleh Ardiles Mewoh dan Fachruddin Noh langsung diterima pimpinan DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu SE (Ketua), Tonny Hendrik Lasut Ama TS (Sekretaris) dan James Arthur Kojongian ST MT serta beberapa pengurus lainnya

 

Turut hadir dalam verifikasi faktual ini, Sekretaris DPD Golkar Sulut Tonny Lasut, Bendahara James Arthur Kojongian, Pnt Arthur Wuwung, Marhany Pua, Arianty Baramuli dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *