Sekretariat Dewan Berdukacita, Istri Ferdinand Mangumbahang Meninggal Dunia

Sulut59 Dilihat

 


Sulut- Sekretariat DPRD Sulut, bersama ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dan anggota DPRD Lainnya dan Ibu-Ibu KIAD, mengadakan ibadah Penghiburan atas meninggalnya Wilma Sakul istri tercinta dari Anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang pada hari Minggu (22/07/18).

Wenny Lumentut yang hadir pada ibadah penghiburan senin (23/07/18) mewakili seluruh Anggota Dewan yang ada memberikan sumbangan lagu untuk keluarga dan juga dirinya memberika sambutan untuk keluarga.

Dalam sambutan dari Wenny Lumentut mengatakan Satiap hidup di dunia ini tidak akan luput dari kematian kita akan lalui jalan kematian

” hidup ini adalah kesempatan oleh sebab itu selama kita masih hidup kesempatan kita berbuat seturut kehendak Tuhan agar kita menerima janji-janji Tuhan di kehidupan kekal yaitu di surga dan kami meyakini apa yang sudah di lalui dari sahabat kami adalah sudah seturut kehendak Tuhan dan almarhum hidup bersama kristus selama kehidupanya. Hidup bersama kristus adalah satu keuntungan memang sebagai manusia kita tidak luput dari perasaan tamg merasa kehilangan dan kamipun demikian apalagi ibu-ibu KIAD yang selalu bersama almarhum tetapi sebagai orang percaya Tuhan yang memberi Tuhan Yang amengambil terpujilah nama Tuhan,”ungkap Lumentut

Baca juga:  Pemilihan Dekan FISIP Unsrat Manado Bakal Alot

Selain itu Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang hadir di pemakaman istri Ketua DPC Gerindra Sangihe, Rabu (25/7/2018) di Perum Kopergub Minanga Malalayang Dua, dalam sambutanya mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya Wilma Sakul dan berharap anggota DPRD Sulut Ferdinand Mangumbang tetap kuat menghadapi gumul duka.

“Sebagai pimpinan dewan, kami turut merasakan duka yang dialami oleh Pak Ferdinand saat ini. Kami juga sudah mengetahui sakit yang dialami Ibu Wilma sejak bulan April, karena saya bersama istri pernah berkunjung saat almarhuma dirawat di Malaysia. Apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga tetap kuat, pimpinan dewan, anggota dewan, Ibu-Ibu KIAD serta Sekretariat DPRD Sulut turut berduka cita ,” pungkas Angouw.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *