Wali Kota Eman Lantik Pejabat Eselon II, III, IV Serta 52 Kepsek

Berita Utama, Tomohon107 Dilihat
Pejabat
Wali Kota Eman saat melantik pejabat eselon IV (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan melantik 8 Pejabat Eselon Dua, 25 orang Eselon III, 62 orang Eselon IV serta 52 Kepala Sekolah (Kepsek) yang dilaksanakan di Taman Kabasaran, Senin (25/02/19).

 

Wali Kota Jimmy Eman dalam sambutanya mengatakan mekanisme pengangkatan ASN dalam suatu jabatan stuktural diarahkan untuk membangun aparatur yang memiliki integritas, profesional, netralitas dan bebas dari intervensi politik, bebas dari praktek KKN serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga:  Irene Angouw-Pinontoan Gelar Buka Puasa Bersama di PDAM Wanua Wenang

 

“Kepada pejabat yang dilantik kiranya dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing yang telah diamanatkan kepada saudara-saudara dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah secara tim dan jadilah teladan dalam setiap aspek berdasarkan pancasila dan UUD 1945,” harap Wali Kota Eman.

 

Pejabat yang dilantik diantaranya, Max Mentu SIP MAP : Inspektur Kota Tomohon, Ir Djoike Karouw Msi : Asisten Perekonomian
Royke Roeroe SP MAP : Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon, Dra Lilly Solang : Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Ervinz Liuw Msi : Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Kota Tomohon, Ir.Nova Rompas : Kadis Pangan.

 

Sjerly Bororing SP : Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon, Syske Wongkar SPd : Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon , Ir Martine Mamesah : Camat Tomohon Utara, Kladius Kalesaran SH : Kepala Bagian Pemerintahan dan Kerjasama, Harny Korompis SE : Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana, Vonnie Montolalu SPd : Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan. (denny)