Pantau Personil PAM PPK, Kasi Propam Polres Minsel Ingatkan Anggota Agar Jaga Kesehatan Fisik

Minahasa Selatan176 Dilihat
PAM
Ipda Betsy Lumy (tengah) saat foto bersama

 

MINSEL – Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Minsel Ipda Betsy Lumy melaksanakan pengecekan personil yang bertugas PAM Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada masing – masing kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan, Kamis (18/04/19).

 

Terpantau Ipda Betsi mendatangi setiap Kecamatan sekaligus melakukan pengecekan personil Polres yang sedang melakukan PAM.” Hal ini dilakukan untuk menindak lanjuti Sprint Kapolres Minsel AKBP FX.Winardi Prabowo SIK, untuk memfokuskan objek pengamanan dari tingkat TPS/PPS Ke Kantor PPK sesuai dengan ploting personil,” ujar Ipda Betsi.

 

Lanjut dia untuk objek pengamanan otomatis saat ini difokuskan ke Kantor PPK. “Kegiatan pengamanan sendiri kami lakukan secara ketat mulai dari pergeseran logistik hingga tiba di Kantor Kecamatan dimana personel yang di ploting telah siaga di masing-masing Kantor PPK; baik yang ada di Kabupaten Minsel maupun Kabupaten Mitra,” ungkap Ipda Betsi.

 

Ibda Betsi Lumi mengingatkan kepada para personil Polres yang bertugas pada pelaksanakan PAM PPK, untuk tetap menjaga kesehatan fisiknya agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

 

Untuk diketahui, kegiatan pengamanan melibatkan personel Polres Minsel dan BKO Polda Sulut serta perkuatan dari Koramil Kodim 1302 Minahasa. (Hezky)