Kapolres Minsel Pimpin Apel Perdana

Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK

 

MINSEL – Polres Minahasa Selatan menggelar apel pertama di tahun 2020 yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

 

Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Minsel, Senin (06/01/20) ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel jajaran serta ASN.

 

Mengawali arahannya, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, menyampaikan terimakasih kepada segenap personel atas suksesnya pelaksanaan Ops Lilin 2019, pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru.

 

“Disampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan Ops Lilin 2019, sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah kita dapat berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

 

Mengawali tugas di awal tahun 2020, Kapolres mengajak segenap personel untuk meningkatkan kualitas kinerja, semangat serta dedikasi selaku aparat pelindung, pengayom dan pelayan juga sebagai penegak hukum.

 

“Tahun yang baru ini, marilah kita bersama-sama tetap kompak, tingkatkan semangat, dedikasi dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta aparat penegak hukum,” tambahnya.

 

Kapolres juga mengingatkan agar para personel menghindari pelanggaran sekecil apapun, baik dalam kehidupan kedinasan maupun di lingkungan bermasyarakat.

 

“Jangan buat pelanggaran, jangan bikin malu institusi kita. Ingat, di luar sana banyak yang ingin menjadi Polisi. Nah, kita yang sudah masuk, sudah berada dalam lingkungan organisasi Kepolisian, jagalah martabat sebagai seorang Polisi, Cintai profesi anda, Sayangi baju dinas anda. Mari, jadi Polisi yang baik dan professional, jadi contoh, jadi teladan bagi masyarakat,” tegas Kapolres. (ever)