Martho Rasubala berpulang, Pemkab Minut Berduka. Bupati Panambunan : Pengabdian Almarhum, Luar Biasa

Penghormatan terakhir Bupati Dr. Vonnie Anneke Panambunan STh sesudah jadi IRUP Pemakaman Almarhum Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos

 

Minut – Bupati Minahasa Utara DR. Vonnie Anneke Panambunan S.Th. bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara penghormatan terakhir pemakaman persemayanan atas meninggalnya Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos pada Sabtu (04/01/2020 di RS. Prof. Kandouw Malalayang), yang di laksanakan pada Senin, 06 Januari 2020.

Bupati Panambunan dalam sambutannya mengatakan, “Saya atas nama pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, ASN dan seluruh masyarakat turut berduka cita atas meninggalnya Camat Kauditan Martho Rasubala SSos, dan percaya apa yang sudah Tuhan buat, baik adanya”, ungkap Bupati Panambunan berbelasungkawa.

Lanjutnya, “Almarhum sempat menghadap saya dan berkata : “Saya masih siap untuk mengabdi dan bekerja melayani masyarakat”, ungkap Camat Martho Rasubala S.Sos pada waktu itu.
Saya bangga punya Camat seperti ini, walaupun dalam keadaan sakit, beliau tetap terus bekerja untuk Pemerintah, semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kauditan. “, tutur Bupati Panambunan haru.

Baca juga:  Kerja Keras JGKWL Menekan Stunting Berhasil, DPPKB Minut Terus Gelar Mini Lokakarya

“Kepada istri dan keluarga almarhum, bangga dan berterima kasih atas pengabdian beliau yang luar biasa kepada pemerintah dan masyarakat, almarhum adalah Camat yang sangat baik, Camat kesayangan masyarakat, Tuhan pasti menilik pengabdian almarhum.

Kiranya Tuhan menghiburkan istri dan keluarga yang di tinggalkan, mengutip Firman Tuhan Matius 5 : 4 : “Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan di hibur”, ungkap Bupati Panambunan.

(rei)