GSVL : Kader PD Wajib Jalankan Keputusan DPP Demokrat.

Legislatif, Slider55 Dilihat
Ketua DPD PD Sulut, GS Vicky Lumentut.
Ketua DPD PD Sulut, GS Vicky Lumentut.

pd2Speednews-manado.com, MANADO–Ketua DPD Partai Demokrat Sulut GS Vicky Lumentut (GSVL) menegaskan kepada kader Partai Demokrat di Sulut wajib menjalankan keputusan DPP Partai Demokrat, terutama memenangkan kandidat calon kepala daerah, baik calon Gubernur/Wakil Gubernur, dan Walikota/Wakil Walikota, Bupati/Wakil Bupati.

“Perlunya kekompakan kader dalam mewujudkan target-target politik di Sulut,” ujar GSVL di hadapan kader Partai Demokrat pada acara HUT ke-14 partai berlambang Mercy ini, Rabu (9/9/2014) siang di Sekretariat Partai Demokrat Sulut, Jl Piere Tendean, Boulevard, Manado.

GSVL juga meminta kader Partai Demokrat Sulut agar tampil santun dan cerdas dalam Pilkada di Sulut, sebagimana yang menjadi ciri khas partai. Itu juga yang menjadi instruksi Ketua Majelis Tinggi/Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada semua kader Demokrat supaya mengawal dan menyukseskan Pilkada 2019.

“Para kader juga harus tampil simpati dan tampil cerdas dalam melakukan komunikasi serta mendekatkan diri pada masyarakat. Pilkada di Sulut harus menjadi media untuk menyatukan kekuatan semua kader Demokrat guna merebut target politik kita demi pengabdian terhadap bangsa dan Negara,” tandas GSVL seraya menambahkan kader Partai Demokrat diharapkan terus memberikan kepedulian dengan mengangkat terus program-program yang berpihak kepada masyarakat.

“ Karena untuk rakyat, Partai Demokrat peduli dan beri solusi,”pungkas GS Vicky Lumentut.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *