Dampingi SGR Bagi-bagi Bantuan, Mongol “Stres” : Siap Dukung dan Menangkan SGR

Minahasa Utara64 Dilihat
Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di dampingi Mongol Stres saat Bagi-bagi bantuan masyarakat

 

Minut – Mongol “Stres”, artis komedi, pelawak Indonesia yang berasal dari Sulut ini, di tengah pandemi Covid-19, dampingi Shintia Gelly Rumumpe (SGR) salurkan bantuan, bagi-bagi paket pangan, Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer, perlengkapan shalat dan uang tunai kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di pulau Nain Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara pada Kamis, 30 April 2020.

Rony Imanuel, atau yang populer dengan nama Mongol “Stres” ini mendampingi SGR bagi-bagi bantuan di 3 Desa yang ada di Pulau Nain, dan mengatakan, “Mengapresiasi perhatian dan kepedulian Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kepada masyarakat, melayani dengan kasih, bekerja dengan hati, Shintia Gelly Rumumpe (SGR), masa depan Minahasa Utara”, ungkap Mongol mengapresiasi.

Baca juga:  Kebersamaan, PemDes Tumaluntung Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al Hidayah

Lanjutnya, “Sejak awal saya memang mendukung Shintia Gelly Rumumpe (SGR), jauh sebelum SK Partai Nasdem dikeluarkan. Saya memang sudah SGR. Ini sesuai petunjuk partai Nasdem. Jadi semua calon kepala daerah dari Nasdem, itu saya dukung,” ujar Mongol yang juga sebagai Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem di Sulawesi Utara.

“Saya akan mendukung SGR 1000% dan siap memenangkan Shintia Gelly Rumumpe SGR di Pilkada Nanti”, tukas Mongol antusias yang membuktikan dukungannya kepada SGR dengan memasang baliho SGR di sejumlah tempat yang ada di Minahasa Utara.

rei