PJS Bupati Clay Dondokambey Ibadah Bersama, Dihari Pertama Kerja

Minahasa Utara33 Dilihat
PJS Bupati Minut Clay June Dondokambey SSTP MAP di dampingi Istri Tercinta Silvya Tambelu ST 

 

Minut – Penjabat Sementara (PJS) Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP di hari pertama kerja, mengawalinya dengan beribadah bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pada Senin, 28 September 2020.

Dalam ibadah yang di pimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Moria Kolongan, Ny. Herlina Kowaas Manoppo STh MTH, PJS Bupati Minahasa Utara, Clay June Dondokambey SSTP MAP yang di dampingi istri tercinta Silvya Tambelu ST mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih atas kepercayaan Pemerintah Pusat yang menunjuk saya sebagai PJS Bupati Minahasa Utara, mari bersama membangun Kabupaten Minahasa Utara”, ungkap PJS Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP.

Baca juga:  Musibah Banjir di Wori, Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan

Usai ibadah, Clay June Dondokambey SSTP MAP didampingi Ketua DPRD Denny Lolong SSos dan Sekretaris Daerah Ir. Jemmy Hengky Kuhu MA, mengatakan, “Bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan dan kepada Pemerintah Pusat lewat Menteri Dalam Negeri, selama 70 hari kedepan, sesuai amanat Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, Nomor No 131. 71-2923 Tahun 2020 tentang penunjukan Penjabat Sementara Bupati Minahasa Utara.
Untuk itu, mengajak kepada perangkat daerah untuk bekerja lebih keras lagi, kita bersama-sama membangun Minahasa Utara”, tutur Clay June Dondokambey

Lanjutnya, “Dalam tugas sebagai penjabat sementara bupati sesuai penugasan oleh Mendagri, yakni tetap melaksanakan tugas Pemerintahan dengan tetap menjaga komunikasi dengan stakeholder, pelayanan masyarakat tetap jalan dan jangan ada yang terabaikan.
Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada), membahas dan penyelesaian Peraturan Daerah (Perda) dengan persetujuan Mendagri, serta melakukan pengisian jabatan dengan seijin Mendagri dan pencegahan dan penanganan Covid 2019 di Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  Kerja Keras JGKWL Menekan Stunting Berhasil, DPPKB Minut Terus Gelar Mini Lokakarya

Hal pentiing juga bagi perangkat daerah adalah membangun hubungan dan komunikasi dengan pers dengan baik. Maksud baik, harus disampaikan dengan baik. Jangan alergi dengan pers. Marilah bekerja, jangan hanya bicara, serta kerja luar biasa, jangan hanya kerja biasa saja dan kerjalah lebih dari yang lain. Kita bekerja untuk masyarakat”, tukas PJS Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP antusias.

(Enol)