Allan Z Umboh Yang Memiliki Disabilitas Siap Maju di DPR-RI

Legislatif, Sulut55 Dilihat
Allan Zefa Umboh SS, SPd siap maju di DPR RI lewat Partai Solidaritas  Indonesia (foto: ist)

 

SULUT- Allan Zefa Umboh SS, SPd yang memiliki keterbatasan fisik atau disabilitas, akan maju di pemilihan umum Calon Legislatif ( Caleg) 2019-2024 untuk DPR RI lewat Partai Solidaritas Indonesia ( PSI).

 

Diketahui Allan Zefa Umboh SS, SPd adalah lulusan Dari Fakultas Sastra, Jurusan Bahasa Indonesia Unsrat dan juga Lulusan Sastra Pendidikan di Unima.

 

Allan Zefa Umboh SS, SPd, sangat antusias untuk maju di DPR-RI, dilihat dirinya anak Pertama dari tiga bersaudara ini memiliki Disabilitas, namun itu tidak membuatnya patah semangat untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kaum disabilitas bisa bekarya untuk Indonesia.

Baca juga:  Dihadapan Mahasiswa Hukum Trisakti, SBANL Jelaskan Eksistensi DPD RI Sebagai Lembaga Negara

 

Kepada Wartawan, Rabu ( 18/07/18) Subuh, Allan menyatakan bahwa dirinya siap maju ke DPR- RI, dan dia ingin berbagi kepada masyarakat yang mewakili kaum Distabilitas

 

“Saya ingin berbagi untuk masyarakat dan agar bisa bekarya menghapus image di masyarakat tentang imege kaum Disabilitas yang tidak punya masa depan, dan saya juga ingin berjuang untuk masyarakat yang ada di Sulut tercinta ini,” ujar Allan.

 

Allan yang telah berhasil menulis 10 buku ini, berharap dengan dirinya maju sebagai anggota DPR RI dapat menggugah teman-temannya di seluruh indonesia sebagai penyandang Disabilitas bisa berkarya dan berbuat untuk masyarakat. “Jangan pernah merasa minder, selama kita mampu berkarya untuk masa depan lakukanlah,” tandasnya.  (ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *