Pertama Kali Raih Penghargaan Dekranasda, Kodoati : Majukan Terus Industri Minut

Minahasa Utara47 Dilihat
Kepala Dinas Perindustrian Minut Royke Kodoati Menghadiri acara Dekranasda yang di buka langsung oleh Pembina Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan

 

 

Minut – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan berhasil meraih penghargaan dari Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara melalui Dinas Perindustrian yang di Kepalai Royke Kodoati yaitu meraih Juara I Kategori Display Mini Khas Daerah dan Juara III Kategori Fashion Busana Khas Daerah pada Perlombaan yang di gelar Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara (Sulut) di Hotel Four Point Manado pada Kamis dan Jumat, 12 dan 13 Juli 2018.

Pembina Dekranasda Provinsi Ir Ritha Dondokambey saat meninjau Display mini khas Daerah Minut

 

Kepala Dinas Perindustrian Royke Kodoati mengatakan, “Kegiatan Perlombaan yang di selenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara di buka langsung oleh Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekarnasda) Provinsi Sulawesi Utara Ibu Gubernur Ir. Ritha Dondokambey-Tamuntuan di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota, termasuk Kabupaten Minahasa Utara salah satunya”, ujar Royke Kodoati.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Pimpin Rakornev Penanganan Bencana

“Kabupaten Minahasa Utara berhasil meraih juara. Ini untuk yang pertama kalinya. Kami sangat bersyukur dan sangat bangga atas keberhasilan capaian ini. Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada Bupati Vonnie Anneke Panambunan yang juga adalah sebagai Pembina Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), yang telah mendukung, mensuport dan memotivasi juga mendorong kami sehingga kami berhasil meraih prestasi ini”, ungkap Kadis Perindustrian Royke Kodoati.

“Dengan keberhasilan capaian prestasi yang baru sekarang di raih Minut yaitu Juara I Kategori Display Mini Khas Daerah dan Juara III Kategori Fashion Busana Khas Daerah, ini bukan jadi pencapain terakhir melainkan ini baru awal. Kami akan lebih semangat dan lebih berusaha memajukan Kabupaten Minahasa Utara khususnya di bidang Perindustrian, terlebih dalam usaha kami mendukung program, visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021”, ujar Kadis Perindustrian Royke Kodoati antusias

Baca juga:  Turun Drastis! Angka Prevalensi Stunting Minut 2023 Sentuh 10,9 Persen

reinold

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *