Walikota GSVL Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Kota Manado.

Manado67 Dilihat

Speednews-manado.com, Manado- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Bulan Bakhti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-52 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43, yang akan dipusatkan di Minut, Kamis (28/5) hari ini. Selain itu ada beberapa agenda lain yang akan dilakukan Jokowi di Sulut, salah satunya peresmian jembatan Soekarno di Manado. 

Orang nomor satu di Indonesia ini pun sudah berada di Manado sejak Rabu (27/5) malam, mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi, dan menginap di salah satu hotel di Jl Sudirman Manado. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Manado Juleyta PA Runtuwene menjemput Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo di hotel tersebut. “Selamat datang pak Presiden Jokowi di bumi Nyiur Melambai,” ujar Walikota GSVL menyambut hangat dan akrab kedatangan Presiden dan Ibu Negara.
Terlihat pengamanan ekstar ketat di hotel tempat Jokowi menginap. Selain pengamanan yang dimaksimalkan oleh aparat keamanan TNI/Polri, kebersihan juga menjadi fokus utama penyambutan Jokowi. Menurut Walikota GSVL, pihaknya telah melakukan persiapan terlebih menyangkut kebersihan di jalan protokol yang akan dilalui Presiden Jokowi. Bukan hanya di jalur jalan yang akan dilalui, namun semua jalan di Manado ditingkatkan kebersihannya.
Selain kebersihan lingkungan, Walikota GSVL juga mengajak warga untuk terus menjaga keamanan. “Mari kita ciptakan kondisi yang aman untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke daerah kita, juga tunjukan dengan hati senang dan gembira atas kehadiran Presiden Jokowi di sini. Makanya semua wilayah yang akan dilewati pak Jokowi, harus menyiapkan semua yang diperlukan dalam penjemputan,” ajak GSVL.

Baca juga:  Pemkot Manado Gelar Rakor TPPS & Rembuk Stunting

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *