Dua Orang Penumpang KM Sola Gratia Berhasil Ditemukan Meski Sudah Tak Bernyawa Lagi

Minahasa Utara31 Dilihat
Refly Tulung Warga Woloan saat ditemukan tak benyawa lagi oleh Basarnas Manado

Minut-Dua orang penumpang Perahu Motor Pajeko KM Sola Gratia yang terbalik dihantam ombak pada Selasa (5/09/17), di perairan Serei antara Pulau Lihaga dan Pulau Gangga akhirnya di temukan meski sudah tidak bernyawa lagi.

Kedua penumpang itu diantaranya Didi Ngala ditemukan di perairan Serei pada Selasa pukul 17:00 WITA, sedangkan Refli Tulung  diketemukan pada esok harinya Rabu, 06/09/17  pukul 06:00 Wita di perairan Serei antar pulau Lihaga dan Pulau Gangga oleh Basarnas Manado dan Pol Air.

” Penemuan korban Refly Tulung berkat kerjasama Basarnas Manado, Pol Air serta Pemerintah setempat. Refly Tulung ditemukan pagi tadi sekitar pukul 06:00 WITA, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi,” jelas Kepala Basarnas Manado Budy Cahyadi melalui Bagian Humas Ferry Ari Yanto.

Sementara itu Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, melalui Kasubag Humas AKP Alex Watugigir saat di konfirmasi , membenarkan kejadian adanya kejadian perahu motor terbalik dan penemuan dua orang korban yang hanyut.

Baca juga:  Ketua DPRD Denny Lolong Ucapkan Slemat HUT Ke-189 Desa Suwaan

” Diduga kecelakaan terjadi akibat gelombang laut selatan dan perahu kelebihan muatan sehingga tidak layak jalan.  Saat ini korban berada di Puskesmas Mubune untuk pemeriksaan dokter. Keluarga menolak untuk di autopsi dan di buat surat penolakan autopsi,” jelas Watugigir.

(reinold)  

Baca : https://www.speednews-manado.com/minahasa-utara/perahu-bermuatan-kayu-di-hantam-gelombang-dan-terbalik-didi-ngala-di-temukan-sudah-tidak-bernyawa

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *