HUT Ke-132 Desa Wasian, Lengkong: Tetaplah Hidup Rukun dan Damai !

Minahasa Utara39 Dilihat
Wakil Bupati di dampingi Istri tercinta saat menyalahkan lilin bersama pemerintah setempat.

MINUT-Pemerintah Desa Wasian Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Hukum Tua James Wauran Amd TM, merayakan HUT Ke-132 Desa Wasian pada Kamis, (31/08/17).

Ibadah syukur HUT Desa Wasian dihadiri oleh Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, didampingi Ketua TP PKK Minut Jeivi Wijaya STh.

Wabup Lengkong dalam sambutannya mengatakan, Desa Wasian yang saat ini merayakan 3 moment, pertama dalam rangka HUT RI Ke-72, kedua HUT Wasian Ke-132 dan ketiga adalah Deklarasi Stop BABS, tentunya patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena semua Berkat Kasih dan Anugerah – Nya. 

” Atas nama Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara ( Minut ), Mengucapkan selamat HUT ke-132 Desa Wasian. Semoga tetap  hidup rukun dan damai, dengan saling menghormati dan saling menghargai,” tandas   Wabup Joppie Lengkong.

Baca juga:  Richard Kamagi Dapat Penghargaan "Putra Kawanua Berprestasi Award 2024"

Sementara, James Wauran Amd TM Hukum Tua Desa Wasian, mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kehadiran Wabup Lengkong dalam perayaan HUT Desa Wasian.

“Pemerintah Desa Wasian selalu mendukung program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan mendukung Visi Pemerintah dalam menjadikan Kabupaten Minahasa Utara Agribisnis, Industri dan Pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2021 dan melayani masyarakat sesuai moto yaitu Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan Masyarakat Minahasa Utara,” jelas Wauran.

 

reinold

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *