Selebrasi Paskah Pemuda dan Remaja GMIST Akan Digelar di Sonsilo Likupang Barat

Minahasa Utara192 Dilihat

Minut – Selebrasi Paskah, dalam rangka memperingati Paskah, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus, Pemuda dan Remaja Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) akan mengggelar Selebrasi Paskah, yang akan diselenggarakan di Desa Sonsilo, Kecamatan Likupang Barat, pada Sabtu, 06 April 2024

Rencananya, Selebrasi Paskah yang bertema “Hidup Sebagai Alat Kemuliaan” ini akan di hadiri oleh Sekretaris Pemkab Minut Novly Wowiling mewakil Bupati Minut Joune Ganda dan yang akan bertindak sebagai Khadim : Pdt. Thasius K.P. Sangkilang, S.Th.

Ketua Panitia Pnt. Nevi Bukanaung mengatakan, “Selebrasi Paskah yang akan dilaksanakan di Desa Sonsilo, Kecamatan Likupang Barat adalah program dan misi program tahunan dari Bidang Misi, yang tujuannya untuk merayakan Paskah dan Kebangkitan Yesus Kristus

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Targetkan Angka Stunting 2024 Minut 1 Digit

Tujuannya, bagaiman kita menjalin hubungan antar pemuda Pelka Bitung dan hubungan Pelka kami merangkul mengasihi dan melayani semua untuk kemuliaan nama Tuhan.

Sampai saat ini kendalanya mungÄ·in jarak karena ada yang dari Bitung, Manado bahkan Bolmong sampai Gorontalo dan Ujung Pandang”, jelas Ketua panitia Pnt. Nevi Bukanaung.

Lanjut dikatakannya, “Saat ini panitia sementara mempersiapkan apa yang nanti di butuhkan esok hari dan persiapan dari panitia sudah mencapai 90%.Untuk itu diharapkan kehadiran kita semua dalam Selebrasi Paskah, memperingati Paskah, kematian dan kebangkitan Tuhan Yesus Kristus.

1. Ketua Pelka Pemuda GMIST Resort Bitung : Pnt. Arini Manafe
2. Ketua Panitia : Pnt. Nevi Bukanaung
3. Ketua Jemaat GMIST Pusirungan Gangga 1 : Pdt. Vika Medea, S.Th.
4. Kordinator Polpel GMIST Lohong Alamate Sonsilo : m Thymotius Boyke Mamuko

Baca juga:  Kerja Keras JGKWL Menekan Stunting Berhasil, DPPKB Minut Terus Gelar Mini Lokakarya

Kegiatan Selebrasi Paskah Pemuda dan Remaja GMIST Resort Bitung merupakan event selebrasi perdana Pemuda Remaja GMIST Resort Bitung.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *